-->

Babinsa Sikerabang Komsos Dengan Warga Binaan, Ini Tujuannya

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menjalin Silahturahmi bersama warga binaan sekaligus mendata segala jenis usaha mikro yang ada di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (7/8/2021).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa mengingatkan serta mengajak kepada warga supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah.

"Adapun kegiatan tersebut  dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Pemerintah dan TNI dalam meningkatkan dan membantu ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid -19, yang memerlukan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk mempercepat pemulihan ekonomi di masyarakat," ujar Koptu Ahmad Rojangi. 

Sementara itu, Sumiati Solin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi.

Pihaknya, juga mengharapkan pendataan berbagai jenis usaha ini dapat bermanfaat ke depannya serta mempererat tali silahturrahmi dan kekeluargaan antara Babinsa dengan seluruh masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini