-->

Babinsa Mukti Makmur Komsos Dengan Ibu PKK

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Praka Syahirin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan ibu PKK Desa Mukti Makmur Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (4/8/2021).

Pada kesempatan Komsos tersebut Praka Syahirin mengajak para Ibu PKK untuk secara bersama sama mengantisipasi penyebaran Covid - 19, hal ini sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan terhadap anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

Babinsa menyampaikan, para Ibu PKK agar aktif mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan aktivitas setiap harinya  dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat. Demikian juga pelaksanaan acara keagamaan di tempat ibadah, agar para imam atau ustadnya  benar - benar menyampaikan kepada warga  agar mematuhi aturan protokol kesehatan dengan maksimal.

"Sosialisasi kepada warga di desa binaan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid - 19," ujarnya.

Praka Sahirin juga menghimbau kepada semua warga yang hadir, agar tidak bosan bosannya mengajak masyarakat melaksanakan Vaksinasi. 

"Vaksin Covid-19 selain untuk melindungi diri sendiri, juga melindungi orang lain dari dampak Virus tersebut," jelasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini