-->

Babinsa Desa Biskang Komsos Dengan PPL

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Guna meningkatkan sinergitas antar sesama pendamping pertanian, Babinsa Desa Biskang, Koramil 0109-07/Danau Paris Kopda Anton Susanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) di Desa Biskang, kecamatan Danau paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Jum'at (13/8/2021).

Dalam pertemuan yang singkat itu, Babinsa bersama penyuluh pertanian kecamatan Danau Paris saling bertukar informasi tentang perkembangan pertanian yang ada di wilayah Kecamatan Danau Paris, Khususnya Desa Biskang.

"Untuk menjaga hubungan komunikasi yang lebih dekat, saling berkoordinasi dalam setiap menjalankan pendampingan khususnya bidang pertanian, sehingga dengan kegiatan komunikasi sosaial ini diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat guna tercapainya program pemerintah untuk mensukseskan Swasembada pangan," ujarnya.

"Kita terus berkomintmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong percepatan masa tanam pada musim ini," terang Babinsa.

Dalam kesempatan itu Kopda Anton bersama Penyuluh Pertanian Kecamatan Danau paris juga meninjau serta melaksanakan pengecekan lahan yang rencananya akan di jadikan sebagai percontohan pelaksanaan penanaman jagung dan tanaman yang lainnya. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini