-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Laksanakan Pendampingan Penyerahan Bantuan Sembako

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa  Desa Sintuban Makmur Koram 0109-07/Danau Paris, Serka Donald Doharson Sitinjak bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris, Bripka Alinuddin melaksanakan pendampingan kegiatan pembagian beras kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid19 di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Selasa (17/08/2021)

Pendemi covid19 secara tidak langsung mengakibatkan pendapatan serta ekonomi masyarakat secara umum menjadi menurun atau kurang pemasukan apa lagi mereka yang bekerja disektor Buruh, Nelayan, pedagang serta masyarakat lainnya.

Serka Donal panggilan akrabnya menjelaskan bahwa pembagian150 paket sembako yang diserahkan hari ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat di tengah Pandemi virus Covid19 ini.

Dalam kesempatan itu, Serka Donald Sitinjak juga tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat agar ikut mensukseskan program Vaksinasi covid19 demi percepatan terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) di masa pandemi yang akhir2 ini semakin meningkat.

"Mari bersama-sama kita patuhi Protokol kesehatan dan mari kita ikut Vaksinasi Covid19 agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus covid19 ini. Sambungnya.

Sementara itu, Salam Suwardi selaku Pj. Kepala Desa Sintuban  Makmur mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris dan Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris yang turut hadir dalam kegiatan ini,sehingga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dalam sambutannya ia juga menjelaskan bahwa bantuan ini di distribusikan kepada masyarakat khususnya yang tetrdampak akibat pemberlakuan PPKM berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Danau Paris.

"Semoga dengan penyaluran Bantuan beras ini dapat membantu serta mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi virus covid19 khususnya di Desa Sintuban Mamkur," harapnya. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini