-->

Babinsa Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga Terpapar Covid-19

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Sutrisno bersama petugas Puskesmas Kecamatan Simpang Kanan melaksanakan Penyemprotan disinfektan dirumah keluarga Pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan penyemprotan dirumah keluarga Pasien yang baru-baru ini dinyatakan Positif terkonfirmasi Covid-19, dilaksanakan sebagai langkah awal guna menseterilkan lokasi dari wabah virus Covid-19.

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serda Sutrisno mengatakan, rumah yang disemprot disinfektan tersebut adalah tempat yang ditempati istirahat oleh keluarga yang sekarang terpapar virus Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri, adapun maksud dan tujuan untuk membunuh virus dan memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Tempat tinggalnya agar nantinya tidak terjadi kluster baru penyebaran Covid-19.

"Kami mengharapkan agar selalu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Serta harapan kami agar kiranya tetangganya jangan Panik, tetap jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Tetap mengikuti seluruh himbauan Pemerintah dan taati aturan serta protokol kesehatan," ujar Serda Sutrisno.

Disela-sela kegiatannya, Serda Sutrisno juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk ikut turut serta dalam menangani wabah virus Covid-19.

"Kami dari TNI dalam hal ini juga tak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Binaan untuk turut serta menjadi bagian mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah masing-masing," imbuhnya.

"Maka dari itu ayo kita bergerak serentak bersama-sama basmi penyebaran virus Covid-19 dari Bumi Pertiwi ini Negeri yang kita cintai ini," pungkas Babinsa. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini