-->

Babinsa Bunga Tanjung Pimpin Apel Pagi Perangkat Desa

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Muhammaddin memimpin apel pagi perangkat desa di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (2/8/2021).

Dalam arahannya, Kopda Muhammaddin menjelaskan sebagai pelayan masyarakat, semua yang bertugas di Desa harus mempunyai program dalam bekerja dan sebagia awal untuk melayani masyarakat semua harus melaksanakan apel pagi sebagai wujud kesiapan dalam bekerja.

"Sebagai apkowil, Babinsa berperan utama dalam setiap kegiatan di Desa dan saat ini mengawali kerja di minggu ini telah dilaksanakan apel untuk mengecek kesiapan kerja dalam melayani masyarakat, agar kesejahteraan masyarakat lebih diutamakan," ujar Kopda Muhammaddin.

Kepedulian pemerintah di Desa untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat sangat diidam-idamkan oleh masyarakat di Desa, program yang direncanakan oleh pemerintah pusat harus betul-betul menyentuh di hati masyarakat agar kepercayaan masyarakat bisa dipertanggung jawabkan.

"Semoga TYME selalu memberikan petunjuk kepada kita semua dalam bekerja untuk melayani masyarakat," harapnya.

Dalam Kesempatan apel pagi ini, Babinsa Kopda Muhammaddin juga menyampaikan Kepada perangkat desa, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan suntik vaksin demi memutus mata rantai Covid 19 dan menambah kekebalan tubuh. 

Babinsa juga menambahkan,  berhubung ini sudah masuk bulan Agustus, ajak semua masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih di depan Rumah masing masing, bukti kecintaan kita kepada NKRI. 

Sementara itu, Kepala Desa Bunga Tanjung Ismail Bancin menyampaikan atasnama pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir bersama-sama dengan pemerintah Desa melaksanakan apel pagi.

"Semoga sinergi kita selalu berjalan dengan baik tanpa ada hambatan untuk pengabdian kita kepada NKRI," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini