-->

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Harapan Baru Bagi Masker Ke Warga

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam Koptu Ade Nurdiana bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker kewarganya di Desa Harapan Baru Kecamatan Rundeng kota subulussalam, Aceh, Senin (9/8/2021). 

Kegiatan yang dilakukan koptu Ade Nurdiana bersama Bhabinkamtibmas dalam pembagian masker bertujuan agar masyarakat membiasakan diri dalam kegiatan keseharian baik dilingkungan rumah maupun di Desa.

Hal ini dilakukan Koptu Ade Nurdiana berkaitan dengan berkembangnya angka covid19 di wilayah Aceh khususnya dipemko subulussalam. 

Kegiatan ini rutin dilakukan Koptu Ade Nurdiana agar desa binaan bisa terlepas dari wabah yang melanda indonesia yang belakangan ini mulai meningkat.  

"Saya akan tetap mengontrol dan melihat sebatas mana warga saya dalam menerapkan kedisiplinan masalah penggunaan masker keseharian," pungkas Koptu Ade Nurdiana. 

Amanta Berutu salah seorang warga binaan mengatakan kegiatan  yang dilaksanakan secara rutin ini sedikitnya bisa membantu masyarakat kita selama ini apalagi dengan adanya pendampingan oleh  Babinsa sehingga warga dapat mengetahui dampak yang dirasakan. 

"Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada pak babinsa yang selama ini telah mendampingi sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat kami," tutup Amanta Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini