-->

Babinsa Bawan Dampingi Petani Wujudkan Hanpangan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Ramli Manullang melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan pendampingan dengan membantu petani membersihkan gulma pada tanaman timun milik Suryadi di lahan 36 × 50 di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (11/8/2021).

Menurut Babinsa, kegiatan pendampingan yang dilakukan melalui Komunikasi sosial kepada para petani ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa dalam mendukung program pemerintah mewujudkan swasembada pangan yang perlu perhatian khusus untuk mendukung dan mewujudkan perekonomian masyarakat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para petani merawat tanaman terong miliknya agar dapat tumbuh dengan baik dan subur sehingga dapat menghasilkan buah yang bagus dan hasil panen yang memuaskan," ujar Kopda Ramli.

Pemilik lahan, Suryadi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang rutin menyinggahi ke kebun miliknya untuk memeriksa perkembangan dan pertumbuhan tanaman timun.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini