-->

Anggota Koramil Himbau Jemaat Ibadah Mingguan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris melaksanakan pengamanan serta pengawasan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Mingguan Gereja GKPPD Napagaluh dan Gereja Katholik Stasi Napagaluh di Desa Napagaluh, kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Minggu (01/08/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan serta mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Covid-19 dilingkungan tempat ibadah.

Danramil 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf. M. Jamin mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat akan penerapan aturan protokol kesehatan yang di lakukan oleh Babinsa di tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah teritorial Koramil 0109-07/Danau Paris.

"Selain melaksanakan pengamanan, kita juga melaksanakan pengawasan serta pemantauan penerapan protokol kesehatan dengan memberikan himbauan serta membagikan masker kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah", katanya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat, serta sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan gereja", ungkapnya.

Lettu Inf. M. Jamin juga berharap dengan kegiatan ini warga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman, serta tetap selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Terpisah, Jahiner Manik selaku kepala desa Napagaluh menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan serta melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada Jemaat ibadah Mingguan. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini