-->

TNI dan Polri Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi bersama Anggota Polsek Danau Paris yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Danau paris Ipda Suprayetno SH melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dalam upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Rabu (28/07/2021).

Pada kegiatan kali ini anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersama anggota Polsek Danau paris menyasar ke tempat keramaian seperti warung kopi dan tempat umum yang lain.

Dalam kesempatan itu, personil TNI dan Polri ikut serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus covid19.

Selain itu, mereka juga membagikan masker serta himbauan kepada masyarakat agar ikut melaksanakan program Vaksinasi Covid19.

Disela-sela kegiatan, Serda Sukardi mengungkapkan dalam kegiatan tersebut pihaknya masih menemukan adanya warga yang masih belum patuh akan protokol kesehatan, sehingga pihaknya dari Koramil dan Polsek akan terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga.

"Tadi masih kita dapati warga yang belum mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker, namun oleh petugas diberikan pengertian dan edukasi, dan juga kita bagikan masker gratis kepada mereka," ujar Sukardi sapaan akrabnya.

Kendatipun demikian, pihaknya juga tidak akan pernah bosan untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

"Kami berharap masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Danau Paris ini" imbuhnya. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini