-->

Sempat Disegel, Kantor Desa Blok 15 Akhirnya Kembali Dibuka

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Kantor Desa (keuchik) Blok 15, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil yang disegel oleh Badan Permusyawaratan Kampung (BPKam) akibat belum dicairkan gaji perangkat desa akhirnya dibuka.

Pembukaan kantor yang di segel tersebut dipimpin langsung oleh Camat Gunung Meriah Abdul Hanan didampingi, Sekcama, Kasi PMD dan Kasi Pemerintahan setelah dilakukan mediasi antara Kepala Desa Blok 15 dengan BPKam, walaupun dalam ruang terpisah.

"Alhamdulillah, berkenaan kantor Desa Blok 15 yang disegel BPKam sudah dibuka, sekarang warga desa sudah dapat kembali memanfaatkan dan menjalankan roda pemerintahan seperti biasa," kata Camat Gunung Meriah, Abdul Hanan, dalam keterangan kepada Singkilterkini.net, Jumat (30/7/2021).

Terkait dengan tuntutan berupa gaji para perangkat desa yang belum dicairkan, sambungnya, Kepala Desa Blok 15 berjanji akan segera merealisasikan dalam beberapa hari kedepan ini

"Kades Blok 15 berjanji dalam beberapa hari kedepan ini akan melakukan pencairan gaji para perangkat desa," ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada para perangkat desa termasuk BPKam agar tetap tenang dan bertindak sesuai koridor hukum yang berlaku, yang seharus kata Abdul Hanan, bahwa kantor Kepala Desa adalah kantor pemerintahan dan pelayanan publik. (Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini