-->

Puskesmas Kuala Baru Gandeng Babinsa Saat Vaksinasi Covid-19

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di UPTD Puskesmas Kuala Baru yang belum sesuai target sampai saat ini, dengan gencarnya dikebut pelaksanaannya.

Tak terkecuali pada pelaksanaan vaksinasi hari ini di UPTD Puskesmas Kuala Baru didampingi Babinsa melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga desa yang ada di Wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (23/7/2021).

Menurut Serka Salman, salah seorang Babinsa Koramil 05/Kuala Baru yang mendampingi vaksinasi hari ini mangatakan, kurangnya minat warga untuk divaksinasi disebabkan beberapa faktor terutama terbenturnya waktu pelaksanaan vaksinasi dengan aktivitas warga yang menggantungkan hidupnya dengan melaut.

"Untuk mempercepat target vaksinasi Covid-19, seharusnya dicarikan jadwal hari dimana warga tidak melaut," ujar Serka Salman.

Diharapkan dengan koordinasi yang matang dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Kuala Baru, pelaksanaan vaksinasi kedepan akan dapat dengan mudah terlaksana, sehingga target vaksinasi dapat tercapai.(Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini