-->

Dandim Subulussalam Serahkan Kunci Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangka Bakti TNI

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) melaksanakan penyerahan kunci dan pemotongan pita dalam rangka bhakti TNI program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0118/Subulussalam.

Rumah tidak layak huni dibangun Kodim 0118/Subulussalam melalui bhakti TNI semester I, kali ini yaitu milik Risman Banurea yang tinggal di Desa Penanggalan Timur Kecamtan Penanggalan.

Dandim Subulussalam mengatakan, bahwa bedah rumah yang telah dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan bhakti TNI dari Satuan Kodim 0118/Subulussalam kepada masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0118/Subulussalam.

"Semoga dengan dibangunkannya rumah layak huni seperti ini bisa menjadikan berkah bagi keluarga Risman Banurea dimasa tua," jelasnya.

Dengan penuh haru dan rasa sukacita Risman Banurea mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Dandim 0118/Subulussalam yang telah merehap  rumahnya sehingga memiliki tempat tinggal yang layak huni dan nyaman.

Kegiatan penyerahan kunci dan pemotongan pita pada bhakti TNI bedah rumah tersebut turut dihadiri Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tommi Romantika, Pasiter Kodim 0118 Lettu Inf Halomoan Turnip, Camat Penanggalan dan Kepala Desa Penanggalan Timur.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini