-->

Bati Wanwil Koramil 02/Rundeng Sosialisasikan Vaksin ke Warga

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Bati Wanwil koramil 02/Rundeng kodim 0118/Subulussalam Serma Ramot Gultom mensosialisasikan vaksin bersama Muspika ke warga Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng kota subulussalam Aceh. Rabu (28/7/2021).

Kegiatan yang dilakukan Serma Ramot Gultom bertujuan memberikan pemahaman kepada warga Desa tentang berkembangnya virus Covid19 ini selain memberikan pemahaman 5 mengarahkan warga pentingnya suntikan vaksin diseluruh Desa. 

Hal ini dilakukan Serma Ramot Gultom berkaitan dengan tingginya angka terpaparnya Covid 19 diindonesia sehingga dikhawatirkan akan merembet ke wilayah subulussalam apalagi sebagai gerbang masuk  dari propinsi tetangga. 

Kegiatan ini rutin dilakukan Serma Ramot Gultom agar masyarakat mengerti akan pentingnya menjaga imun tubuh dan selalu menerapkan Protkes dimanapun kita berada.

"Saya akan tetap mengontrol dan melihat langsung bagaimana perkembangan vaksin yang selama ini sudah berjalan apakah masyarakat akan ikut serta dengan keikhlasan atau tidak," pungkas Serma Ramot Gultom. 

Suhardi Marpaung salah seorang warga yang mengikuti sosialisasi  mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini sedikitnya bisa memberikan pengertian kepada masyarakat kita tentang pentingnya vaksin untuk membantu kita terhindar dari Covid 19 selama ini apalagi dengan adanya pendampingan oleh pihak TNI sehingga warga yang  ikut sosialisasi semakin termotivasi. 

"Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada Pihak TNI yang selama ini telah mendampingi sekaligus memberikan semangat kepada kami," tutup Suhardi Marpaung.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini