-->

Babinsa Lae Oram Menjenguk Warga Yang Sakit

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Sertu Dedi Purwito bersama dengan kepala dusun menjenguk warga masyarakat Desa binaan yang sudah 6 bulan terbaring menderita penyakit Stroke hingga mengalami kelumpuhan Yulianti Nur (44) yang merupakan salah satu warga Desa Lae Oram kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa (27/7/2021).

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Yulianti Nur. Selain itu kehadiran Babinsa ini untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

"Saya merasa prihatin dengan kondisi yang ibu Yulianti rasakan sekarang, ibu Yulianti yang dulu nya semasa sehat aktif sebagai pengayam kerajinan rotan kini harus berdiam di rumah karena sakit yang di derita, kami berharap ibu tabah dalam menghadapi ujian ini dan kami akan selalu berdoa agar ibu cepat di beri kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sebelum nya sebagai pengayam kerajinan rotan, dan dapat menghasilkan karya-karya yang terbaik untuk kemajuan kerajinan rotan di daerah Subulussalam yang kita banggakan ini," pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Suami Yulianti Nur menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan kepala dusun yang sudah berkenan mengunjungi istrinya.

"Kehadiran bapak semua mudah mudahan bisa menjadi penyemangat buat istri saya untuk tabah dan kuat menghadapi penyakit yang di derita nya, Semoga Allah SWT mendengarkan Doa kita semua, dan cepat memberikan kesembuhan kepada istri saya agar dapat beraktivitas seperti dulu lagi," imbuhnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini