-->

Babinsa Keutapang Indah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Rutan Singkil

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi

Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Sugianto mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan di Rumah Tahanan Kelas IIB Singkil, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan pemantauan pelaksanaan serbuan vaksin yang dilakukan oleh Babinsa dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan dan sampai dengan melaksanakan pendampingan warga saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Koptu Sugianto menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.

"Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19," ujarnya.

Kegiatan pendampingan ini, sambungnya, sebagai upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga tentang program Vaksinasi tersebut.

"Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi, jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya" pungkas Koptu Sugianto. (Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini