-->

Babinsa Harapan Baru Dampingi Warga Ikut Vaksinasi

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ade Nurdiana melaksanakan pendampingan divaksin dan pembagian BLT di Desa Barapan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan pendampingan ini dilakukan agar warga binaan timbul semangat pada saat divaksin sehingga menambah moril kepada warga karena pada saat yang sama langsung diserahkan BLT.  

Babinsa juga mengatakan pendampingan ini dilakukan agar pada saat pembagian BLT harus ada pembuktian surat vaksin. 

"Saya melaksanakan kegiatan hanya ingin memberikan gambaran kepada warga binaan akan pentinya vaksin covid19 dan pembagian BLT ini sehingga bisa menyampaikan ke warga lain agar pada saat pengambilan bantuan yang bersumber dari pemerintah harus mempunyai surat vaksin, ungkap Serda Koptu Ade Nurdiana. 

Sementara itu, Sudiharjo Pasaribu salah seorang warga desa binaan mengatakan kegiatan vaksin yang dilaksanakan secara serentak dengan pembagian BLT  memberikan gambaran akan kepedulian pemerintah pusat maupun daerah.

Ia juga mengucapkan Terima kasih kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu memberikan moril/semangat kepada warga. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini