-->

Babinsa Bawan Lakukan Pendampingan Kepada Petani Sayur Gambas

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Ramli Manullang laksanakan kegiatan pendampingan pembersihan lahan/kebun sayur gambas  yang bertempat di Desa Bawan Kecamtan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (31/7/2021).

Terlihat dilokasi kebun yang luaskanya lebih kurang 0,25 hektar tersebut, bersama dengan pemilik lahan Nasrudin Maha sedang membersihkan lahan/kebun sayur gambas.

Kopda Ramli Manullang mengatakan, kegiatan pendampingan terhadap petani sudah merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial (Babinsa) dalam membantu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan para petani yang ada diwilayah.

"TNI-AD mendapat tugas dan tanggung jawab pendampingan kepada para petani yang ada dimasing wilayah," ujar Kopda Ramli Manullang.

Sementara itu, Nasrudin Maha mengatakan, dengan adanya pendampingan dan kerja sama dengan pihak TNI  pihaknya sangat senang.

"Kami sebagai Petani sangat senang & terbantukan dengan kehadiran TNI (Babinsa) didalam penyiapan lahan, pengelolaan, hingga penanaman. Semuanya dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga hasilnya sangat memuaskan dan dapat meningkatkan penghasilan dari para petani," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini