-->

Babinsa Bantu Petani Bersihkan Lahan Jagung

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Pandapotan Siregar membantu penyemprotan hama dan pembersihan rumput di lahan jagung seluas 1 Ha  milik Buyung Combih salah satu anggota poktan Mulya Tani di Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri kota Subulussalam, Aceh, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan ini wujud dari kebersamaan TNI dengan rakyat serta usaha kita bersama dalam rangka menyukseskan Program Ketahanan Pangan sekaligus untuk memberikan dukungan Moril kepada para petani di Desa binaan agar lebih bergiat lagi untuk menanam jagung agar hasilnya dapat membantu perekonomian Warga di masa Pandemi seperti sekarang ini.

"Dimasa Pandemi seperti sekarang ini berkebun jagung adalah salah satu upaya yang tepat untuk membantu perekonomian warga masyarakat," ujarnya.

Untuk itu, dirinya juga selalu menghimbau kepada warga untuk lebih giat mengurus tanaman jagungnya.

"Mengurus tanaman Jagung di samping badan kita menjadi sehat hasil yang di dapatkan juga mampu menopang perekonomian keluarga, kalau ada kendala serta permasalahan yang di hadapi oleh petani sekalian, saya dan PPL selalu siap membantu memberikan solusi dari permasalahan dan kendala yang bapak bapak hadapi," kata Serda Pandapotan Siregar.

Sementara itu, Buyung Kombih mengatakan atasnama pribadi dan anggota Poktan Mulya Tani mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah turun langsung dan membantu petani baik tenaga maupun dukungan lainnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini