-->

Anggota Koramil dan Polsek Danau Paris Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid19

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersama Anggota Polsek Danau Paris melaksanakan pengamanan serta pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di UTPD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sabtu (24/7/2021).

Dalam rangka mendukung serta mensukseskan pelaksanaan program 1 juta vaksinasi setiap harinya yang telah di canangkan oleh pemerintah pusat, anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersama anggota Polsek Danau Paris yang di pimpin oleh Bati Tuud Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Husni memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid19 yang di laksanakan di UTPD Puskesmas Danau paris.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut sesuai dengan Instruksi langsung dari Komando atas dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Tanah Air, tak terkecuali di Wilayah Koramil 0109-07/Danau Paris.

Husni panggilan akrabnya mengatakan, serbuan vaksinasi Nasional yang di laksanakan secara serentak ini merupakan salah satu program yang di  canangkan oleh pemerintah pusat dalam rangka penanganan serta pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah NKRI.

"Kami akan selalu mendukung upaya pemerintah dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Covid19 ini, " ujarnya.

Lebih lanjut ujar serma Husni, dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini, anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersama anggota Polsek Danau Paris juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada tim vaksinator dan masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi agar tetap tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Terpisah, Prince Tumangger S. Kep, selaku Koordinator Vaksinasi covid19 UTPD Puskesmas Danau Paris mengatakan, kami sanfat berterima kasih dan merasa sangat terbantu dengan kehadiran Anggota Koramil serta Anggota Polsek Danau Paris yang turut serta membantu dan telah memberikan rasa aman kepada tim vaksinator serta masyarakat yang hadir,sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

"Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan Vaksinasi Covid19 ini. tutupnya.(Pen)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini