-->

Personil Satlantas Polres Aceh Singkil Bersihkan Material Pasir di Badan Jalan

REDAKSI author photo


ACEH SINGKIL - Personil Satlantas  Polres Aceh Singkil membersih material pasir yang menumpuk di badan Jalan Singkil-Subulussalam tepatnya di Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil.

"Hal ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman kepada pengendaran dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat tumpukan material dibadan jalan," ujar Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, kepada Singkilterkini.net, Minggu (18/4/2021).


Iptu Mulyadi mengatakan bahwa tumpukan pasir yang sebagian materialnya meluber hingga ke badan jalan merupakan milik warga yang hendak membangun rumah.

"Kami hanya memindahkan materialnya yang meluber ke badan jalan ini untuk disatukan dengan material pasir yang ada  dipinggir jalan agar si pemilik material juga tidak dirugikan," ungkap Mulyadi yang juga ikut serta dalam kegiatan itu.

Mulyadi menjelaskan pembersihan material pasir yang menumpuk dibadan jalan termasuk salah satu upaya Polisi dalam mencegah kecelakaan di Jalan Raya, sehingga keamanan ketertiban dan  kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas) di Aceh Singkil berjalan dengan baik.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan penumpukan material dibadan jalan. Karena, keberadaan material dibadan jalan dapat mengancam keselamatan para pengendara. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini