-->

Operasi Keselamatan Seulawah 2021, Satlantas Polres Aceh Singkil Bagi-bagi Masker ke Pengendara

REDAKSI author photo

Satlantas Polres Aceh Singkil menggelar operasi keselamatan seulawah 2021 di Jl Singkil-Subulussalam, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/4/2021) pagi.

ACEH SINGKIL - Satlantas Polres Aceh Singkil menggelar Operasi Keselamatan Seulawah 2021 di Jl Singkil-Subulussalam, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Sabtu (17/4/2021) pagi.

Operasi yang dilaksanakan tersebut menargetkan pengemudi kendaraan termasuk pengguna becak motor (Bentor) supaya meningkatkan kualitas Kamseltibcar Lantas serta menggugah kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan.

Pantauan Singkilterkini.net, tampak pengendara yang tidak menggunakan masker diberikan masker dan himbauan agar setiap melakukan aktivitas di luar rumah harus menggunakan masker.

"Hari ini kami dari Polres Aceh Singkil khususnya Satlantas melaksanakan operasi keselamatan seulawah 2021," kata Kasatlantas  Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi.

Operasi tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan selama masa padami serta patuh berlalu lintas.

"Kegiatannya hari ini, kami memberikan masker dan himbauan lalu lintas maupun protokol kesehatan kepada penguna jalan," ujarnya.

Iptu Mulyadi mengharapkan dengan adanya operasi ini masyarakat menjadi tertib dalam berkendara dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang sudah di tetapkan.(Jml/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini