-->

Koramil Pasang Spanduk Penerimaan Prajurit

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam  melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk Penerimaan Prajurit TNI AD TA 2021 untuk kegiatan sosialisasi dan mencari animo masyarakat supaya termotivasi terutama para pemuda untuk menjadi Prajurit TNI AD di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (16/4/2021).

Koramil 0118-03/Longkib melalui Babinsa menyampaikan, pemasangan spanduk dilaksanakan seluruh jajaran Koramil yang berada dikodim 0118/Subulussalam. 

"kita menempatkan di beberapa titik yang menjadi pusat keramaian dan jalan perlintasan yang sering di lalui masyarakat sehingga dapat di lihat dan di ketahui oleh semua lapisan masyarakat," ungkap Serda Suparmin. 

Ridwan salah satu pemuda dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa pemuda Desa sangat berterimakasih kepada Koramil 0118-03 /Longkib yang telah memberikan arahan dan bimbingannya serta peran aktif Babinsa yang selalu hadir dalam memberikan motivasi yang sangat penting dan bermanfaat bagi kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini