-->

Danrem Lilawangsa: Jangan Ada Prajurit Terlibat Narkoba, Contohlah Prajurit Yang Berprestasi

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, ACEH TAMIANG - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro menegaskan kepada seluruh prajurit TNI jajaran Korem 011/LW agar tidak ada yang terlibat narkoba, apalagi sebagai pengedar.

Hal itu dikatakan Danrem pada saat menyampaikan pengarahan kepada prajurit Koramil 07/Kejuruan Muda dan Koramil 02/Karang Baru Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (1/3/2021).

"Cari rezeki tidak mesti instan. Memang, bisnis barang haram bisa saja hasilnya cepat dan banyak, namun itu melanggar dan menyalahi aturan, selain merusak diri sendiri dan keluarga serta menghancurkan generasi bangsa. Juga hindari berbagai pelanggaran seperti KDRT, Judi Online, termasuk bijak dalam bermedsos. Jangan takut, rezki itu tidak akan tertukar, Allah sudah tentukan", tegas Danrem.

Selain itu, Danrem mengharapkan dalam keadaan pandemi covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan aktivitas olah raga yang rutin, tujuannya agar tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga dapat menunjang pelaksanakan tugas dengan baik.

Danrem Baskoro juga memberi contoh prajurit TNI yang berprestasi, mampu memberikan yang terbaik, baik untuk diri sendiri, satuan hingga bermanfaat bagi masyarakat, harapnya.

Banyak kita lihat, sambungnya, Babinsa TNI yang berhasil dan prestasinya, saat ini Pangdam IM sangat memberi apresiasi kepada setiap prajurit berprestasi, termasuk di jajaran Korem 011/LW, salah satunya Koptu Ismail, dari Koramil Karang Baru, yang selain melaksanakan tugas pokok, mampu memberikan sesuatu bermanfaat bagi satuan dan masyarakat di daerah tugasnya. Ini juga termasuk contoh bagi prajurit lainnya.

"Untuk itu baik baik dengan rakyat, jangan sakiti rakyat, karena kita berasal dari rakyat dan akan kembali pada rakyat. Saya berterimakasih juga kepada Danramil dan para Babinsa yang telah melakukan tugas dengan baik selama ini, sehingga sampai saat ini TNI masih dipercaya oleh rakyat dan sangat diharapkan terus hadir ditengah-tengah masyarakat", sebut Danrem Sumirating Baskoro.

Kunjungan Danrem, juga dihadiri Dandim 0117/Atam, Letkol Cpn Yusuf Hadi Puruhita, para Pasi dan Danramil, serta para Babinsa di Koramil masing-masing. (Rahmat Parlaungan)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini