-->

Tinjau Vaksinasi Tahap Dua di Puskesmas Danau Paris, Danramil ke Nakes: Sakit Tidak?

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Danramil 0109-07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan bersama Camat dan Kapolsek Danau Paris meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap ke-2 di UPTD Puskesmas Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. 

Dalam peninjauan itu, Sahidan sempat berdialog dengan salah seorang tenaga kesehatan (Nakes) UPTD Puskesmas Danau Paris. 

Sahidan hingga Camat dan Kapolsek Danau Paris juga ikut memantau Vaksinasi COVID-19 di UPTD Puskesmas Danau Paris. Ketiganya sesekali berbincang usai melihat Nakes mengikuti vaksinasi tahap dua. 

Ada salah seorang Tenaga Kesehatan (Nakes) yang divaksinasi. Sahidan bertanya kesan Nakes tersebut usai divaksinasi COVID-19. 

"Bagaimana kesan usai menjalani Vaksinasi tahap dua, Sakit tidak? " tanya Sahidan kepada Nakes, Jumat (26/2/2021). 

"Hanya sakit sedikit, namanya juga disuntik Pak, tapi tidak ada menimbulkan efek samping yang berbahaya," jawab salah satu Nakes sambil tersenyum. 

Dalam kesempatan itu, Danramil bersama Muspika juga melihat satu per satu tahapan vaksinasi COVID-19 di UPTD Puskesmas Danau Paris, seperti pengecekan tekanan darah, wawancara singkat antara vaksinator dan pedagang, hingga proses input data di komputer atau laptop. 

Dalam memantau proses vaksinasi COVID-19 ini, Sahidan mengatakan proses berjalan lancar. Dirinya menyebut manajemen lapangan saat vaksinasi juga dilakukan dengan baik. 

"Tadi sudah kita lihat semuanya berjalan dengan baik, manajemen lapangan sangat baik," kata Sahidan. 

Sahidan mengatakan vaksinasi tahap kedua bagi Nakes UPTD Puskesmas Danau Paris di gelar sejak Kamis 25 Febuari 2021. "Alhamdulillah, semua berjalan lancar," ujarnya. (Red)




Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini