-->


 















Tertimpa Pohon, Begini Kondisi Rumah dan Pemiliknya

REDAKSI author photo

LEBAK - Satu rumah berkonstruksi kayu di Di Kampung Ketug Tengah, RT 03/06, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, hancur akibat tertimpa pohon tumbang pada Rabu (6/1/2021), sore.

Insiden ini menyebabkan rumah yang dihuni pasangan suami istri Tata dan Tumini Lianti bersama anaknya itu hancur seluruhnya. Batang pohon Rambutan berukuran besar itu menimpa rumah hingga membuat rumah warga tersebut roboh.

Naasnya saat kejadian Rukmini dan anaknya sedang berada di dalam rumah, sehingga tertimpa atap rumah, yang mengakibatkan Rukmini dan anak nya di larikan ke Klinik terdekat.

"Hujan deras disertai angin kencang terjadi sekitar jam 16.30-18.30 WIB, terdengar suara pohon tumbang yang cukup keras dan teriakan pemilik rumah usai tertimpa atap rumah akibat pohon tumbang, berteriak cukup keras, warga berhamburan keluar rumah," kata Suradi selaku Rt 03/06.

Naasnya, kata Suradi, saat kejadian tersebut pemilik rumah Rukmini dan anaknya berada di dalam rumah sehingga tertimpa atap rumah. Warga yang berada dekat dengan rumah korban, langsung berhaburan dan membantu untuk menyelamatkan Rukmini dan anaknya.

"Alhamduliah saat evakuasi yang di lakukan warga, ibu Rukmini dan anaknya Atu dalam keadan selamat dan hanya mengalami luka - luka di bagian kepala badannya," sehingga dua korban yang tertimpah Atap rumahnya langsung dilarikan ke klinik terdekat," ungkapnya. (ds/saripudin).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini