-->

Kapolres Sumedang Datangi Yonif Raider 301/PKS, Ini Agendanya

REDAKSI author photo


PPWINEWS.COM, SUMEDANG - Prajurit Batalyon Infanteri Raider 301 Prabu Kian Santang (Yonif-R 301/PKS) yang sedang mengikuti apel pagi di Lapangan Kian Santang, Selasa (15/12), sempat kaget dan penuh tanda tanya atas kedatangan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Rubbianto dan rombongan.

Kedatangan Kapolres Sumedang dan rombongan disambut langsung oleh Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi yang ikut didampingi Wadan Yonif, Para Danki serta perwira Staf.

"Hari ini, Kami ke Mako Yonif-R 301/PKS adalah untuk ikut serta memeriahkan peringatan Hari Juang Kartika (Hari TNI AD) ke 75," kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Rubbianto.

Eko sapaan akrabnya menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai wujud aplikasi sinergitas TNI dan Polri. Apalagi, sambungnya selama ini sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Sumedang juga berjalan dengan baik.

Sementara itu, Danyonif Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menyebutkan kegiatan tersebut bukan hanya slogan semata tentang soliditas TNI-Polri.

Karena, kata Danyonif, soliditas TNI dengan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang tidak perlu diragukan lagi. 

Apalagi, sambungnya, pada beberapa kegiatan latihan seperti PHH antara prajurit R-301/PKS dan personel Polres Sumedang juga sudah terlaksana dengan baik.

Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi yang juga merupakan Abituren Akmil 2003 menegaskan bahwa TNI khususnya Yonif Raider 301/PKS siap memback Up Polres Sumedang dalam menciptakan Kondisi Kamtibmas yang Kondusif.

Sumber: Yonif-R 301/PKS
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini