-->

Babinsa Ajak Warga Lae Pinang Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI author photo

Anggota Koramil 0109-06/Kuala Baru, Kopda Selamet
menjalin hubungan silaturahmi bersama warga di warung Pak Kadis, di Desa Lae Pinang, Kecamatan Sinfkohor, Aceh Singkil, Minggu (1/11/2020).


ACEH SINGKIL – Anggota Koramil 0109-06/Kuala Baru, Kopda Selamet menjalin hubungan silaturahmi bersama warga di warung Pak Kadis, di Desa Lae Pinang, Kecamatan Sinfkohor, Aceh Singkil, Minggu (1/11/2020), pagi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dan kedekatan emosional antara TNI dengan warga," kata Kopda Selamet yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Pinang.

Melalui kegiatan ini, sambungnya diharapkan dapat tercipta dan terbangun komunikasi yang baik dalam mengantisipasi serta meminimalisir setiap kejadian di masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Selamet sambil menikmati secangkir Kopi di warung milik Kardi juga mengajak para warga untuk dapat bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan harapan dapat terhindar dari pandemi Covid-19.

Untuk itu, Babinsa berpesan agar warga di Desa binaannya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir pada saat hendak dan selesai beraktivitas diluar rumah, dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lainnya. (RED/JM)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini