-->

 


Yonif Raider 301/PKS Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

REDAKSI author photo

SUMEDANG - Yonif Raider 301/PKS menggelar pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun 1442 Hijrah / 2020 Masehi, yang diselenggarakan di Aula Yonif Raider 301/PKS, Jumat (30/10/2020).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mengangkat tema Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 tiingkatkan kepadulian untuk sesama di tengah Pandemi Covid-19. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW' Yonif Raider 301/PKS juga mengadakan acara siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Syarifudin didepan Perwakilan Prajurit Yonif R-301 dan Persit KCK Cabang XLV.


Dalam acara itu Keluarga Yonif R-301/PKS juga ikut menyantuni anak yatim yang berdomisili disekitar asrama.

Danyonif Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfian, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan seorang pemimpin dan panglima perang yang patut menjadi teladan, dan diimplementasikan dalam kehidupan sebagai prajurit, serta pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan memanfaatkan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya prajurit dan keluarganya harus mau meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai Uswatun Hasanah," ujar Mayor Inf Wahyu Alfiyan. (Red/WA)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini