-->

Pohon Cempedak Timpa Rumah Warga

REDAKSI

Warga dan pihak terkait lainnya saat mengevakuasi pohon cempedak yang tumbang menimpa rumah warga di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Sabtu (17/10/2020).


ACEH SINGKIL - Hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh membuat satu pohon tumbang di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi,SH.Mh mengatakan pohon menimpa satu unit rumah warga di Desa Tanah Bara. 

"Pohon tumbang akibat tertiup angin lalu menimpa satu rumah warga. Kita dapat laporan dari anggota, kejadiannya sekira pukul 12.30 WIB," kata Mulyadi.

Pohon jenis cempedak yang menimpa salah satu rumah berada di kebun sawit milik H. Yahya Pohan yang di tempati M.Rasiyo.

Beruntung pada saat kejadian, warga yang menempati rumah milik H Yahya itu sedang tidak berada dirumah atau sednag bekerja diluar sehingga tak menimbulkan korban.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil mencapai puluhan juta rupiah," kata Mulyadi seraya menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah ikut serta mengamankan tempat kejadian perkara.

Pasca kejadian itu para warga disekitar lokasi kejadian bersama aparat kepolisian dan unsur terkait lainnya ikut mengevakuasi pohon dan barang-barang berharga milik Korban. (Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini