-->


 















Kapolsek Gunung Meriah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL- Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengajak warga di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil untuk bersama menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona  (COVID-19).

"Kepada warga di Gunung Meriah, mari bersama-sama bergandengan tangan dengan aparat keamanan dan pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas," katanya saat ditemui di Mapolsek Gunung Meriah, Kamis, (15/10/2020). 

Terciptanya kamtibmas yang aman, sambungnya  tentunya harus ada dukungan dari semua elemen masyarakat dengan koordinasi dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dalam hal ini dengan Polres AC EH Singkil umumnya dan khususnya Polsek Gunung Meriah bersama masyarakat hingga menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

"Apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi COVID-19. Untuk itu, Saya menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun agar semua yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Meriah ini akan terhindar dari COVID-19," ungkapnya.

Mantan Kapolsek Rundeng Polres Subulussalam juga berharap dengan kita ikut mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah akan terhindar dari COVID-19. (Jml)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini