-->

HUT TNI ke-75, Yonif Raider 301/Pks Dapat Kejutan dari Polres Sumedang

REDAKSI author photo


SUMEDANG - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Pejabat Utama dan sejumlah Personil Polres Sumedang mendatangi Markas Yonif Raider 301/Pks, Senin, (5/10/2020).

Kedatangan Kapolres Sumedang dan rombongan untuk memberikan kejutan kepada Danyonif Raider 301/Pks, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi beserta Pejabat Utama dijajaran Yonif Raider 301/Pks bertepatan di hari ulang tahun ke-75 TNI.

Kapolres Sumedang dan rombongan, sengaja datang ke Markas Yonif Raider 301/Pks untuk berbagi kebahagian atas perayaan HUT ke 75 TNI, serta turut bangga atas Sinergi TNI POLRI di wilayah Sumedang dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung pembangunan.

"Sebagai wujud rasa syukur dan bangga, Kami dari Polres Sumedang ikut memberikan kado Ulang Tahun berupa tumpeng dan kue Ultah kepada TNI yang hari ini berulang tahun ke 75," ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo.

Bagi Prajurit Yonif Raider 301/Pks, kedatangan Kapolres Sumedang tersebut  sangat istimewa dan berkesan, karena jajaran Polres Sumedang datang membawakan kue dan nasi tumpeng yang langsung diantar ke tengah-tengah prajurit oleh AKBP Eko Prasetyo Rubiyanto.

"Kami trntunya sangat berkesan dengan kehadiran Kapolres Sumedang dan anggota di momen HUT ke - 75 TNI," kata Danyonif Raider 301/Pks, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

Menurutnya, hubungan TNI dan Polri di Sumedang telah terbina dengan sangat baik dan solid selama ini, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Sumedang.

Pada peringatan HUT Ke -75 TNI yang berlangsung sederhana, sambungnya, juga dilakukan kegiatan Donor darah, Syukuran dan doa Bersama serta kegiatan Bhakti Sosial. Kendatipun sederhana, kejutan perayaan HUT ke 75 TNI ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota saling menjaga jarak dan tetap memakai masker.

"Semoga TNI semakin Profesional dalam menegakkan kedaulatan NKRI, TNI dan Polri selama ini telah bersinergi dalam membangun negeri yang lebih baik, apalagi pada saat kondisi negara masih diliputi Pandemi COVID-19, maka sinergitas ini akan terus terbangun dan terjaga," harapnya. (WA/RED)
Komentar Anda

Berita Terkini