-->

Iklan

Secara Aklamasi Hengky Terpilih Menjadi Ketua PBFI Provinsi Banten

Monday, September 14, 2020, Monday, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T06:43:30Z


NKRITERKINI.COM, TANGERANG SELATAN - Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Provinsi Banten melakukan pembentukan kepengurusan masa periode 2020 - 2025 , di Rumah Kayu Serpong Tangerang Selatan , Minggu (13/09/2020) Siang.

Pemilihan ketua pengurus wilayah PBFI itu dilaksanakan secara aklamasi dan semua peserta yang hadir menunjuk Hengky sebagai ketua masa periode 2020 - 2025.

Hengky selaku Ketua Pengurus PBFI Provinsi Banten yang telah dipilih secara Aklamasi dalam sambutanya mengatakan, mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dari seluruh rekan - rekan, baik pengurus maupun atlet, untuk bersama - sama dapat memajukan atlet yang ada di Provinsi Banten.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sudah menunjuk saya sebagai ketua PBFI Provinsi Banten, namun keberadaan atlet yang ada diprovinsi Banten tidak akan maju dan berkembang tanpa adanya kerjasama baik dari para pengurus maupun atlet. Mari kita sama - sama memajukan atlet yang ada di Provinsi Banten ini, kerjasama adalah point utama," ucap Hengky.

Lanjut Hengky, kita juga harus memahami posisi kita masing - masing baik sebagai pengurus maupun atlet , ketika ada masalah sekecil apapun alangkah lebih baiknya diselesaikan langsung jangan di biarkan , agar komunikasi berjalan dengan baik.

"Saya minta selalu jalin komunikasi, baik ketika ada masalah maupun tidak ada masalah, agar niat baik kita dalam perkembangan atlit di Banten ini semakin menunjukan prestasinya," tutupnya.

Dalam pemilihan ketua PBFI Provinsi Banten, Turut hadir para atlet Binaraga Provinsi Banten dan H.Urip Fauzi selaku Kepala Bidang Prestasi Pengurus Pusat PBFI. (Indra).
Komentar

Tampilkan

Terkini