-->

PT. Pokphand Jaya Farm Bersama IWO Bagikan 2000 Telur Pada Warga Kurang Mampu

REDAKSI author photo


LEBAK - Perusahaan PT Charoen Pokphand Jaya Farm bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak salurkan 2000 butir telur kepada warga kurang mampu dibeberapa kecamatan diwilayah kabupaten Lebak. 

Penyaluran 2000 butir telur tersebut, dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial Pokphand bersama IWO Lebak untuk membantu dan meringankan warga yang  terdampak COVID-19.

"Semoga kerjasama IWO Lebak bersama Pokphand selalu dapat terjalin. Dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga, khususnya pada warga yang kurang mampu di Lebak," kata Asep Ketua IWO Lebak, Jum'at (18/9/2020).

Sementara, Topik Sudrajat yang juga Pengurus IWO Lebak sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, 2000 butir telur yang dibagikan dan  disalurkan ke beberapa Kecamatan, sesuai domisili pengurus dan anggota IWO Lebak. 

"Penyalurannya dilakukan secara langsung dengan mendatangi warga kurang mampu dan anak yatim piatu. Karena saat ini kondisinya sedang pandemi COVID-19," ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Narto Kepala Statis Area Lebak PT Charoen Pokphand Jaya Farm, mengatakan penyaluran telur ini dari manajemen pusat dalam rangka giat Bhaksi Sosial untuk berbagi pada warga terdampak Covid -19, khususnya untuk warga yang kurang mampu di wilayah Lebak.

"Semoga kerjasama kita bersama IWO Lebak terus terjalin untuk menyalurkan bantuan telur, dan mudah- mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga di massa pandemi Covid -19 ini," katanya.

Narto juga mengaku, Pokphand setiap tahun selalu menyalurkan ribuan telur, khususnya di wilayah terdekat perusahaan PT Charoen Pokphand Jaya Farm. Namun, kata ia, jika ada pengajuan dari pihak manapun dan kuota bantuan tersebut masih ada, pihaknya akan mengajukan kepada manajemen pusat.

"Biasanya kita salurkan bantuan telur ini kepada ring terdekat dahulu. Tapi jika kuota bantuan itu masih ada, dan ada pihak yang mengajukan bantuan kita akan upayakan untuk berbagi dan membantunya," terangnya (Edo).
Komentar Anda

Berita Terkini