-->

Iklan

Silahturahmi Dengan Wartawan, Begini Kata Danyonif R-301/PKS

REDAKSI
Tuesday, August 18, 2020, Tuesday, August 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T09:21:44Z

SUMEDANG - Komandan Batalyon Infanteri Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan,S.Ip, M.Ipol melakukan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pertemuan berlangsung di ruang data Yonif R-301/PKS, Selasa 18 Agustus 2020.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Yonif R-301/PKS dengan wartawan yang bertugas di wilayah Sumedang," kata Mayor Inf Wahyu Alfiyan yang ikut di dampingi Pasi Intel.

Mantan Kasdim 0109/Aceh Singkil itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para wartawan yang sudah meluangkan waktunya untuk sama-sama berkumpul di ruang data Yonif dalam agenda silahturahmi yang dirangkaikan dengan kegiatan Coffe Morning.

“Terima kasih atas waktu rekan-rekan wartawan yang telah berhadir dalam kesempatan ini, semoga hubungan silahturahmi dan sinergitas antara Yonif R-301/PKS degan wartawan semakin erat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, salah satu perwakilan wartawan Sumedang,Rauf Nuryana juga berharap semoga hubungan silahturahmi antara TNI jajaran Yonif R-301 dengan wartawan semakin erat dalam rangka menumbuhkan ketentraman dalam masyarakat melalui berita yang edukatif.

Acara silahturahmi tersebut diikuti para wartawan dari Media Cetak dan Online tergabung dalam organisasi PWI, Forkowad, dan IWO wilayah Kabupaten Sumedang.(RED/WA)
Komentar

Tampilkan

Terkini