-->

Puluhan Serdadu Raider 301/PKS Gelar Aksi Bersih-Bersih di Masjid Raya Cimalaka

REDAKSI author photo
YonifR301pks

SUMEDANG - Puluhan Serdadu dari Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang turun gunung untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersih atau aksi sosial di Masjid Raya Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Jumat (20/1/2020).


Kali ini, kegiatan Jumat Bersih atau aksi sosial para serdadu melaksanakan kegiatan pembersihan Masjid Raya Cimalaka. Kegiatan itu dipimpin langsung Letda Inf Asep Tatang dan dibantu masyarakat serta Personil Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Aksi bersih-bersih Masjid para serdadu Raider yang bermarkas di bawah kaki Gunung Tamphomas itu dipimpin Letda Inf Asep Tatang. Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

"Kegiatan Jumat bersih ini memang sudah menjadi agenda rutin Yonif Raider 301/PKS yang selalu aktif melaksanakan aksi sosial di setiap Minggunya," kata Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip,M.Ipol,.

Menurutnya, sasaran kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan pekarangan luar dan lingkungan dalam Masjid Raya Cimalaka. Dalam kegiatan itu, juga ikut dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan agar para jamaah shalat Jumat dapat terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini masih berkembang," jelas Danyonif. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini