-->

Iklan

Peduli Sesama, Yonif R-301/PKS Bagikan Sembako ke Warga di Daerah Latihan

REDAKSI
Tuesday, August 25, 2020, Tuesday, August 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T05:44:50Z

SUMEDANG - Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang membagikan sembako kepada warga tidak mampu di Desa Padasari, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa 25 Agustus 2020.

Komandan Batalyon (Danyonif) Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfyan Arisandi melalui Komandan Latihan, Lettu Inf Dodi mengatakan pemberian tali asih berupa sembako itu merupakan kegiatan tambahan dalam rangka mengakhiri rangkaian kegiatan latnistis tingkat Pleton. 

Menurutnya, setiap kegiatan latihan yang dilaksanakan di luar Home base, sudah menjadi tradisi dari Prajurit Yonif Raider 301/PKS untuk saling berbagi kepada warga yang tidak mampu. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian  Prajurit TNI dengan warga disekitarnya.

Perwira yang menyandang balok 2 dibahunya itu, juga mrnyrbutkan bahwa kegiatan tersebut menunjukkan bahwa keberadaan Prajurit yang melaksanakan latihan tidak menimbulkan kesan angker dan destruktif terhadap masyarakat  yang berdomisili di sekitar medan latihan yang digunakan. (RED/WA)
Komentar

Tampilkan

Terkini