Iklan

Jalin Sinergitas, TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan

Wednesday, June 3, 2020, Wednesday, June 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T17:19:02Z

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL- Dalam rangka menjalin sinergitas antara personil Polri dengan Personil TNI, Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil menggelar apel gabungan dengan Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil.

Kegiatan apel gabungan yang melibatkan personel TNI dan Polri itu dipimpin oleh Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, di Lapangan Apel Koramil 03/Gunung Meriah, Selasa (2/6/2020) pagi.

Turut hadir dalam apel gabungan Danramil 03 Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius dan Wakapolsek Gunung Meriah, Ipda Bambang Syahputra.

Pantauan, para pesereta apel gabungan tampak antusias mengikuti apel bersama itu. Bahkan, mereka juga menyimak arahan dalam apel gabungan yang disampaikan langsung Kapolsek Gunung Meriah.

Dalam arahannya, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi meminta agar personil TNI dan Polri untuk tetap kompak dan saling menjaga hubungan silaturahmi antara yang satu dengan yang lainnya.

Apalagi, kata mantan Kapolsek Rundeng Polres Subulussalam itu, ditengah situasi pandemi virus corona atau Covid-19 tidak tertutup kemungkinan tugas yang di emban kedepannya juga akan semakin berat.

Untuk itu, Ia mengajak kepada peserta apel untuk menjaga kekompakan dan kedisplinan dalam menjankan tugas kita baik sebagai personil TNI maupun sebagai personil Polri.

"Saya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Meriah masih baru, untuk itu juga mengharapkan kepada rekan-rekan semua agar kiranya dapat membantu saya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ujar Mantan KBO Satlantas Polres Aceh Singkil itu.

Sementara itu, Danramil 03/Gunung Meriah, dalam arahannya juga mengharapkan dengan dilaksanakannya apel pagi bersama diharapkan masing - masing personil baik dari polsek Gunung Meriah maupun personil Koramil/03 Gunung Meriah bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya serta selain itu juga saling bersinergi dengan masing - masing.

"Untuk para Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar kiranya bisa membawa desa binaan masing-masing ke jalur yang lebih baik lagi dan maju dalam menata maupun mengelola pemerintahan desa, yang tentunya dengan sinergitas Pemerintahan Desa sehingga pengelolaan dan penataan desa akan menjadi lebih baik kedepannya," ujarnya. (Ft/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini