-->

Dua Remaja di Aceh Singkil Hilang Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Cemara Indah

REDAKSI author photo
ACEH SINGKIL - Dua remaja dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Cemara Indah Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua remaja yang dilaporkan hilang berinisial MD (15), warga Desa Rimo dan ZF (15) warga Desa Tulaan. Keduanya berasal dari Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Singkil Utara Iptu Irvan krisdiyanto kepada Singkilterkini.net menyebutkan berdasarkan keterangan yang diperoleh dari kedua teman korban yang selamat dari ombak.

Kedua korban bersama kedua saksi berangkat ke lokasi Pantai Cemara Indah Gosong Telaga Selatan pada Sabtu 13 Juni 2020 sekitar pukul 13.00 WIB untuk mandi-mandi dipinggir pantai.

Kemudian, sekitar pukul 16.30 WIB atau saat mereka sedang asyik berenang, tiba - tiba kedua korban terseret air ombak dan tertarik ketengah laut, sehingga kedua korban diduga kelelahan berenang melawan arus air laut.

Saat itu, kata Irfan, korban sempat berteriak meminta tolong dan teriakan itu juga sempat terdengar oleh kedua teman Korban yang tidak lain dan/atau masih seumuran dengan Korban. Namun, Kedua teman Korban tidak kuasa menolong mengigat arus/ombak di laut juga sangat kuat dan pasang air laut juga mulai naik.

Sebaliknya, sambung Kapolsek, kedua teman korban yang selamat meminta tolong kepada masyarakat dan pengunjung pantai lainnya. Namun, kedua korban sudah tidak terlihat.

Pasca kejadian itu, tambahnya, Personil Gabungan TNI, Polri, BPBD dan masyarakat melakukan upaya pencarian terhadap dua remaja yang diduga hilang terseret ombak di Pantai Cemara Indah Gosong Telaga Selatan.

"Hingga pukul 22.00 WIB, kedua korban belum ditemukan, dan masih dilakukan upaya pencarian," ujar Kapolsek Singkil Utara. (Jml/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini