-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Citeras Lakukan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI author photo
LEBAK -  Pemerintah Desa Citeras melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kampung Ciwilan, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, langkah ini diambil guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Alhamdulilah masyarakat  kampung Ciwilan antusias dan merespone baik menyikapi penyemprotan cairan Disinfektan, sasaran penyemprotan tak lain depan rumah, tempat sampah, area belakang rumah, dan solokan," ujat Kepala Desa Citeras, Madrai, kepada Nkriterkini,com. Sabtu (28/3/2020).


Langkah penyemprotan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah persebaran Virus COVID-19. "Salah satunya yang kita semprot di setiap Drainase dan tempat sampah lainnya," katanya.

Sementara itu, Mustopa selaku  Ketua RT 03 RW 01 Kampung Ciwilan, menilai langkah pihak desa terkait pencegahan penyebaran wabah Corona sangat tepat, lagi pula mampu mengatasi rasa khawatir warga.

"Upaya ini ya bagus pak, dari pada gak disemprot. Soalnya ini kan wilayah industri, termasuk daerah yang rawan, mengingat sebelumnya kan belum ada (belum dilakukan penyemprotan)," pungkasnya.(Riky).
Komentar Anda

Berita Terkini