-->

Kapolres Konawe Selatan: Pengamanan Ibadah Dilakukan Sesuai Dengan SOP

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, KONSEL - Pengamanan Ibadah dilakukan sesuai SOP, hal itu di sampaikan Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedy Adrianto, SE.MH saat melaksanakan pengecekan dalam rangka pengamanan Ibadah Umat Kristiani menjelang Natal tahun 2019 di halaman Gereja Siloam Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (24/12/2019)

Giat yang berlangsung pada pukul 16.40 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel AKBP Dedy Adrianto, SE. MH dan dihadiri oleh Waka Polres Konsel KOMPOL La Juna, S. Sos, KABAG OPS Polres Konsel AKP H. Jumadir, SH, Para KASAT, Perwira Polres Konsel, Personil Polres Konsel, Bhabinsa Koramil Lainea, Anggota Satpol PP dan Adik - adik Pramuka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Konsel menekankan agar Pengamanan Ibadah tersebut dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku seperti Sterilisasi ruangan tempat ibadah, pemeriksaan barang bawaan jemaat dengan melibatkan remaja gereja.

Setelah pengecekan, giat dilanjutkan dengan Sterilisasi Gereja dengan pergeseran personil Polres Konsel bersama Instansi terkait guna melaksanakan pengamanan ibadah Umat Kristiani di Gereja.

Giat yang berakhir pada pukul 17.10 wita tersebut berjalan lancar dan kondusif. (Hasan.B)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini