Kades Matabondu Terpilih Ajak Warga Bersatu Bangun Desa

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, KONAWE SELATAN - Setelah melalui berbagai tahapan H. Sumari, SE akhirnya terpilih sebagai Kepala Desa Matabondu untuk periode 2020-2026 dengan total suara 229, dari 557 DPT pada Pemilihan kepala desa yang dilaksanakan secara serentak di 127 Desa se Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu 28 Desember 2019.

Sabtu 28 Desember 2019 adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para Cakades yang ada di Kabupaten Konawe Selatan, termasuk H. Sumari, SE salah satu Cakades di Desa Matabondu.

"Saya masuk menjadi salah satu Calon Kepala Desa karena merasa terpanggil untuk kembali mengabdikan diri pada masyarakat dan bangsa, hal itu di sampaikan H. Sumari di kediamannya di Desa Pulipu, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan, saat dikunjungi oleh media ini," Minggu (29/12/2019).

Terpilih sebagai Kepala Desa Matabondu periode 2020-2026, H. Sumari, SE mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para pemilih yang telah mempercayakan amanah jabatan kepala desa kepada dirinya.

"Alhamdulillah atas dukungan warga dan keluarga dari empat Cakades di Desa Matabondu ini suara saya 229 dari 557 DPT, namun yang mecoblos cuma 520 DPT, saya sangat bersyukur atas perolehan suara ini, karena saya tidak pernah menyangka kalau suara saya bisa sebanyak itu", ucapnya bersyukur.

Disini, lanjutnya, tidak ada istilah kalah atau menang, karena semua tujuan sama yakni membangun Desa Matabondu agar bisa lebih baik kedepan, dan penghidupan warga di sektor prekonomian bisa lebih meningkat lagi.

"Jadi mari kita bersatu kembali untuk membangun Desa Matabondu ini", terang H. Sumari, SE yang juga mantan Kepala Desa Lalembu Jaya di Kecamatan Lalembu

Tidak lupa Ia dan keluarga kembali mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa Matabondu, dan juga atas kerjasama semua pihak sehingga kegiatan Pilkades tersebut berjalan lancar, aman dan tertib.

"Semoga tanggung jawab ini bisa saya lanksanakan dengan sebaik-baiknya, dan penuh dengan amanah, dan tak lupa juga saya sekali lagi meminta supaya kita kembali bersatu karena tanpa dukungan dan kerjasama dari warga segala visi misi kedepan tidak dapat berjalan dengan baik". Tutup H. Sumari, SE (Hasan.B)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini