-->

Iklan

Derita Bocor Jantung, Muhammad Ashraf Butuh Uluran Tangan Dermawan

Sunday, December 8, 2019, Sunday, December 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-27T17:43:23Z
Muhammad Ashraf

PPWINEWS.COM, ACEH SELATAN - Muhammad Ashraf, Balita berusia 1 Tahun 7 Bulan yang mengalami kenocoran pada Jantung sejak berusia 9 bulan membutuhkan uluran tangan dari kalangam Dermawan.

Muhammad Ashraf, merupakan anak satu - satunya dari Sukardi dan Gusnang Yenti, warga Desa Paya Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh.

"Ashraf selama ini menjalani pengobatan rawat jalan ke RSUZA Banda Aceh. Setelah beberapa kali pengobatan akhirnya Ashraf dirujuk ke RSCM Jakarta," kata orang tua Ashraf kepada Muchsin selaku pegiat sosial di Kabupaten Aceh Selatan, sebagaimana di lansir Mediawawasan.

Dijelaskan Muchsin, saat ini Ashraf sedang menjalani perawatan di RSCM Jakarta. Kemungkinan, lanjutnya, akan membutuh waktu perawatan yang lama di RSCM Jakarta.

Untuk itu, tambahnya, orang tua Ashraf saat ini sangat mengharapkan dukungan dana baik dari pemerintah maupun dari pihak dermawan yang dapat membantu meringankan beban biaya selama Ashraf menjalani perawatan di RSCM Jakarta.

"Semoga ada pihak yang terketuk hatinya untuk meringankan beban orangtuanya. Apalagi, orang tua Ashraf termasuk dari keluaga kurang mampu, ayah Ashraf hanya seorang petani kampung," tuturnya.

Untuk itu, Bagi pihak yang ingin membantu meringankan beban orang tua Ashraf, dapat mengirimkan donasinya melalui rekening orang tua Ashraf, Bank BRI, Nomor 393101008345537, Atas nama Gusnang Yenti.

"Apabila ada yang ingin bertanya, dapat langsung menghubungi nomor handphone 0852-7246-4275, milik Gusnang Yenti selaku orang tua Ashraf," ungkapnya.

Sumber: Mediawawasan
Komentar

Tampilkan

Terkini