Bersama Polsek Jajaran Polres Kolaka Laksanakan Pengamanan Pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Koltim

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, Koltim - Polsek jajaran Polres Kolaka laksanakan pengamanan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur masa jabatan 2019-2014 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD jalan poros rate-rate - Loea Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara. Selasa (3/12/2019)

Kegiatan Rapat Paripurna Pelantikan Definitif Ketua dan Wakil Ketua DPRD Koltim, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor : 613/2019/ Tanggal 22 November 2019 tersebut mendapatkan pengamanan dari gabungan personel Polsek Jajaran Polres Kolaka yaitu Polsek Rate-rate, Polsek Ladongi, Polsek Lambandia dan Polsek Mowewe, sebanyak 25 orang, yang dipimpin oleh Waka Polsek rate-rate Iptu Joni Tarukallo.

Para personel yang telah ditunjuk dalam Surat perintah pengamanan, menempati area yang telah ditentukan guna melakukan sterilisasi dan mencegah timbulnya gangguan keamanan selama pelaksanaan Rapat Paripurna Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Koltim, yang mana sebelumnya telah diberikan arahan oleh Waka Polsek Rate-rate pada pelaksanaan apel pagi.

Untuk diketahui bahwa dalam kegiatan yang berlangsung tersebut di Hadiri Oleh Bupati Kabupaten Kolaka Timur Drs. H Tony Herbiansyah M.Si. Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur Hj Andi Merya Nur S.Ip., Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kolaka Timur, Sekertaris Dewan DPRD Kolaka Timur, Kapolres Kolaka yang diwakili Kapolsek Rate-rate AKP Muzhadin, Kapolsek Ladongi Ipda Trimo, Dandim 1412 Kolaka yang diwakili Oleh Serma Sudana (Babinsa Koramil Tirawuta), Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka yang diwakili oleh Kepala Seksi Barang Bukti Ahmad Birawa SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Irwan Munir SH.,MH, Sekda Kabupaten Kolaka Timur Ir. Eko Santoso Budiarto M.Si, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur, Para SKPD Lingkup Pemda Kabupaten Kolaka Timur, Para Camat, Ketua KPU Kabupaten Kolaka Timur Suprihaty Prawaty Nengtias SP.MP, Ketua Bawaslu Kabupaten Koltim Rusniaty Nur Rabike S.Pd.,MPd, dan sekertaris Partai Poltik Se-Kabupaten Kolaka Timur, Tokoh agama ,Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Insan Pers, LSM, dan Para Tamu undangan yang berjumlah 100 Orang. (Hasan.B)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini