Terpilih Jadi BPD Penamping, Anggota PPWI Ucapkan Terimakasih

REDAKSI

SERANG - Karman, berhasil memenangkan kontestasi di ajang pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang berlangsung pada Minggu (17/11/19) sekira pukul 20:00 WIB, disekretariat RW 04, dikomplek Perum Junti Asri, Desa Panamping, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Dari 3 calon yang paling unggul suaranya, suara terbanyak diraih oleh Karman, sehingga Dia menjadi pemenang dikontestasi BPD RW 04 Desa Penamping. Atas kemengangannya itu, Karman mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai dirinya menjadi staf desa sebagai BPD diwilayahnya.


 "Alhamdulillah, Allah telah mengabulkan doa saya, keinginan saya sehingga kemenangan menjadi BPD diraih oleh saya, dan tak lupa saya juga  mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih setia dengan saya sehingga atas dukungan, kerja kerasnya, kita semua bisa memenangkan kompetisi  perebutan kursi BPD RW 04 BTN Griya Junti Asri ini, Aamiin," ungkapnya.


Karman, BPD terpilih, selama ini  juga aktif sebagai anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) sebagai Humas DPD PPWI Provinsi Banten, dalam janjinya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah, demi marwah BPD dan Organisasi Pewarta.

"Demi menjaga marwah BPD dan Organisasi Pewarta, Insya Allah saya akan selalu berjuang memperjuangkan masyarakat bawah, ingatkan kalau saya terlena," pungkasnya (A. Suryani)



Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini