TMMD Perlahan Wujudkan Mimpi Warga Dua Desa

REDAKSI

PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan fisiknya di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

Pembukaan jalan yang menghubungkan Desa Jontor dengan Desa Sikelang sudah tampak dibuka. sebelumnya hanya jalan setapak semak dengan dedaunan cukup sempit untuk akses jalan, sehingga harus dilakukan pembukaan jalan agar kedepan dapat di pergunakan masyarakat secara maksimal.

Satu diantara warga Desa Jontor, Dedi (49) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas TMMD yang bekerja secara maksimal membangun dan membuka akses jalan yang nantinya akan memudahkan warga Desa Jontor dan Desa Sikelang untuk melintas.

"Kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat, kami sangat berharap dengan kegiatan TMMD ini desa kami tidak tertinggal dengan daerah lain. Secara perlahan mimpi kami untuk memajukan Desa dapat terwujud," ungkapnya. Kamis (17/10).

Terpisah, Dandim 0118/Subulussalam yang juga menjabat Dansatgas TMMD ke 106, Letnan Kolonel Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han) melalui Pastier, Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan langkah nyata dengan telah dilakukannya kegiatan TMMD ini adalah pengerjaan satu diantara sasaran fisik yaitu pembukaan akses jalan penghubung antara Desa Jontor dan Desa Sikelang dengan ukuran lebar jalan 6 meter dan panjang jalan 2100 meter.

"Tentunya kita semua berharap pengerjaan sasaran dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang telah kita targetkan walaupun kondisi cuaca yang saat ini setiap hari hujan," harap Lettu Halomoan Turnip. (RED)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini