Satgas TMMD Bercengkrama Bersama Anak-anak Desa Kuta Tengah

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim Subulussalam rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Kuta Tengah, karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bersama dengan anak-anak SD yang pada saat itu lagi istirahat.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Satgas TMMD Lettu Halomoan Turnip dengan sejumlah anak-anak tampak sangat senang dengan  anggota Satgas tengah asyik dan gembira  diberi wawasan  tentang tumbuhan palawija yang ada di kebun warga Desa Kuta Tengah, Sabtu (26/10/2019). 

Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri. Dengan bermodalkan wawasan  serta tidak mengurangi semangat mereka belajar tampak wajah-wajah ceria dengan diberikannya wawasan tentang manfaat tumbuhan palawija.

Dalam keterangannya Pasiter Kodim Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

"Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tuturnya. (RED:)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini