Kordinator Keamanan PT. Mega Sun, Turunkan 3 Dume Truk Batu Untuk Uruk Jalan Yang Berlubang

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM, SERANG - Sebut saja Ajis, Kordinator Keamanan PT. Mega Sun, melakukan pengurukan jalan Yayasan Assalamiyah yang berlubang dengan menurunkan 3 Dume Truk Batu, untuk mengurangi terlalu banyaknya jalan berlubang, sehingga nyaman dilewati oleh pengguna jalan terutama kendaraan - kendaraan ceper. 

Jalan Assalamiyah ini terletak dikampung Curug sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang - Banten, Selasa (28/10/2019).

Kondisi Jalan Berlubang, sangat tidak nyaman untuk dilihat apa lagi untuk dilalui, kondisi itulah yang menyebabkan rasa ingin membangun / kadang - kadang tumbuh dalam diri pribadi seseorang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ajis selaku Kordinator keamanan PT. Mega Sun. Hal itu dilakukan lantaran Ia tidak nyaman melihat jalan berlubang, sehingga muncul dibenakya untuk memperbaikinya walau dengan apa adanya.

"Karena tidak nyaman lihat jalan terlalu banyak yang berlubang, saya beli batu sebanyak 3 Dume Truk, dan saya lakukan pengurukan kelubang lubang yang terlalu dalam," Jelas Ajis

Ajis berharap setelah jalan yang lubangnya terlalu dalam sudah diuruk memudahkan kendaraan - kendaraan ceper lebih mudah melintas.

"Kalau lubangnya tidak terlalu dalam dapat memudahkan kendaraan - kendaran ceper melintas," cetusnya 

Jalan Yayasan Assalamiyah merupakan selain Akses anak sekolah untuk menuju lembaga pendidikan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Pondok Pesantren (Ponpes) Assalamiyah, tetapi juga merupakan Akses bagi Masyarakat.

"Jalan ini termasuk jalan Alternatif yang menghubungkan Jalan Raya Cikande Rangkas Bitung dengan Jalan Raya Maja Rangkas Bitung," ujarnya.(A. Suryani)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini