Anak SD Ingin Jadi TNI, Ini Penyebabnya

REDAKSI
PPWINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Dikarenakan Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0118/Subulussalam pandai membawa diri saat bekerja di Desa Jontor, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam yang selalu mendekat dengan warga diberbagai tingkatkan dan usia, begitu dekatnya anak-anak di desa sasaran dengan Tentara Satgas.
Amrul (10), pelajar sebuah SD Negeri Jontor, mengaku sangat senang bisa dekat dengan Tentara yang sedang melaksakan TMMD di desanya.
Menurutnya, semula anak-anak di Desanya takut saat melihat banyak Tentara yang datang di Desa Jontor. ''Hanya saja karena Pak Tentara pandai membawa diri, setiap hari selalu mendekati anak-anak, hingga akhirnya anak-anak semakin dekat dan tidak takut lagi,'' ungkap Amrul.

Seperti yang dilakukan Serda Yusherika dan Prada Heri anggota Satgas, di sela-sela menjalankan tugas pokok di lokasi TMMD, selalu menyempatkan diri untuk mendekati anak-anak di desa sasaran.
"Termasuk mendekati Amrul saat bermain untuk diajak menjawab pertanyaan untuk menambah wawasan'Berbagai upaya dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan supaya TNI selalu manunggal dengan rakyatnya,'' ucap Serda Yusherika. (Mf/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini