Rapat Anggota dan Sosialisasi Koperasi MNT Berlangsung di Pasuruan

REDAKSI author photo
PPWINEWS.COM, PASURUAN - Setelah melakukan kunjungan kerja ke Cabang Batu dan Malang Raya dengan Program Perumahan Mewah dan Murah, Ketua Umum  Koperasi Multidaya Nusantara Tiga langsung hadir di tengah tengah Rapat Anggota Koperasi MNT Cabang Pasuruan, di Desa Gunung Sari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (1/9).

Dalam Rapat Anggota kali ini dengan point pembahasan tentang struktural pengurusan Koperasi MNT Cabang Pasuruan, Karena di nilai pengurus cabang Pasuruan tempat kelahiran Ketua Umum MNT sudah siap menjalankan Roda MNT di Kabupaten Pasuruan. 

Khamim secara Aklamasi terpilih dan menerima tongkat kepemimpinan serta bendera MNT yang wajib di kibarkan dan di tumbuh kembangkan di 24 kecamatan se Pasuruan.

Dalam sambutanya, Khamim selaku Ketua Koperasi MNT cabang Pasuruan  terpilih berharap program-program dari MNT yang selama ini telah dirintis dan di jadwalkan bisa cepat terealisasi dengan Program kolam lele 100 dengan sistem flog , dan penanaman Padi serta ada yang pengembangan Tanam dengan Tanah Kas Desa serta bekerjasama dengan para kepala kepala desa dan kepala daerah serta dinas terkait keinginan tersebut di sampaikan dalam acara rapat anggota dan sosialisasi

"Dalam acara Rapat anggota pertama dan sosialisasi  pengurusan Cabang Pasuruan ini, juga dihadiri Inssn Pers dan beberapa aktivis dari lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), terutama LSM BMBI yang siap bergabung dengan Koperasi MNT," jelas Sekjen BMBI dan Khoirul sebagai perwakilan dari kecamatan Gempol.

Sementara itu, Gus Robi selaku Ketua Umum sangat mendukung dan mendorong agar di dalam koperasi bisa saling bekerjasama jangan sampai ada kepentingan atau memiliki tujuan pribadi di dalam wadah Koperasi Multidaya Nusantara Tiga. Ia juga menekankan agar koperasi tersebut dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menuju Bahagia lahir dan Bathin.

Di sisi lain, ada perwakilan dari beberapa dusun yangg hadir di Acara tersebut sebagai dukungan terhadap Koperasi MNT yang masuk ke Desa Gunung Sari.

"Dan program Lele serta Padi di Pasuruan, nantinya akan menjadi program pertama yang akan dijalankan di Pasuruan, serta menyiapkan produk produk UKM dan UMKM di Pasuruan  yang siap di pasarkan ke pasaran luar serperti keset, rajutan, makanan ringan jipang, serta serbet," pungkas Gus Robi. (Gufron Abdi).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.

Berita Terkini